Sewa dan Carter Mobil Angkut Barang Jenis Pickup Standard

 On Selasa, 26 November 2013  

Menyediakan dan Melayani Jasa Sewa Mobil Angkut barang Jenis Pickup Standard Khusus untuk wilayah Surabaya dengan tujuan seluruh kota di Jawa dan Bali. yang mampu membawa barang antara 4-5 meter kubik Dengan berat maksimal yang dibawa antara 700 sampai 900 kg .


Karena ukurannya yang tidak terlalu besar Armada ini sangat multifungsional untuk mengangkut barang yang tidak terlalu banyak seperti Pindahan Kost, bawa perabot maupun perkakas elektronik dan segala macam barang lainnya. Memiliki mobilitas tinggi karena hampir bisa keluar masuk kota tanpa batasan jam dari pihak kepolisian. Kami sangat Merekomendasikan untuk memakai driver Yang telah kami sediakan. Agar Kemanan Barang Anda Berada dalam kondisi maksimal. karena semua Sopir mobil pickup kami telah dibekali dengan pengalaman selama bertahun tahun dalam mengemudikan mobil barang. 
Sewa dan Carter Mobil Angkut Barang Jenis Pickup Standard 4.5 5 Unknown Selasa, 26 November 2013 Menyediakan dan Melayani Jasa Sewa Mobil Angkut barang Jenis Pickup Standard Khusus untuk wilayah Surabaya dengan tujuan seluruh kota di Jaw...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa jasa Angkutan Mobil Pickup Barang di Kota Surabaya

Diberdayakan oleh Blogger.